Arti Kata Ciheulang2005

Di tempat ini saya dulu sering main layang-layang.
Seraya mendengarkan lagu di blog ini, saya mau sedikit mengulas mengapa menamakan blog ini dengan kata "Ciheulang2005" dan deskripsi "Bandung, 18 April 2005".

Begini ceritanya, nama lengkap saya Jajang Permana, atau sering dipanggil Allo kadang Ello, Ello biasanya panggilan di kantor, ya kalau di kampung sudah terkenal Allo, hee..hee

Saya dilahirkan bagian selatan Bandung, di perkampungan asri yang lebih dikenal Kampung Ciheulang RT.02/RW.04 Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Oleh karena itu saya menempatkan kata Ciheulang di blog ini. 

Kenapa ada 2005?.. 2005 adalah 18 April 2005 pertama saya dikenalkan dengan Kota Bandung, untuk bekerja dan mencari uang sendiri, sebelumnya kalau main paling jauh itu hanya ke Banjaran, sudah ke Banjaran saja hati sudah senang.

Waktu itu ke Bandung-nya tepatnya kawasan Dago, wilayah yang kalau dibilang pusatnya Kota Bandung, dulu itu pertama di Bandung tidak berani main kemanapun takut tersesat, main ke Gazibu saja nggak berani, padahal bisa naik angkot cuma 2 rb tapi nggak berani, dasar waktu itu 'wong deso'. :D

28.02.2014